Tempat Sewa Mobil di Jogja Murah dengan Supir dan BBM

Tempat sewa mobil di Jogja murah cukup banyak dan bisa jadi alternatif terbaik untuk bepergian, khususnya jika kamu ingin mengunjungi tempat-tempat wisata. Dengan menggunakan kendaraan, kamu bisa menghemat waktu lebih banyak karena tidak perlu menunggu angkutan umum lewat dan kadang ngetem lama. Selain itu, cara ini merupakan cara terbaik untuk pergi pergi di Yogyakarta karena kendaraan lebih nyaman digunakan sehingga kamu akan terhindar dari panas maupun hujan.


Sewa mobil di Jogja yang murah salah satunya bisa kamu lakukan dengan menghubungi Adviis Car Rental. Kamu bisa memesan dan menanyakan ketersediaan kendaraan dengan cara menghubungi nomor 0821-3441-5436 atau 0856-4020-5569. Tempat penyewaan mobil murah di Jogja ini menerima pesanan melalui telepon maupun WA (WhatsApp).

Alamat Adviis Car Rental bisa kamu lihat melalui Google Map disini

Sewa mobil di Jogja dengan sopir dan BBM adalah pilihan tepat apabila kamu belum mengenal jalan-jalan dan seluk-beluk kota Jogja serta tempat-tempat wisata menarik di sana.

Ini juga merupakan pilihan terbaik jika kamu ingin bepergian di Kota Pelajar ini dengan lebih leluasa tanpa harus direpotkan dengan traffic dan kemacetan. Karena supir yang disediakan adalah supir berpengalaman yang tau jalan-jalan bebas macet.


Rental kendaraan juga bisa jadi cara terhemat untuk traveling apabila kamu kebetulan berwisata dengan teman-teman. Karena, dengan menyewa mobil bersama-sama, kalian bisa patungan biaya sewa sehingga terasa lebih ringan.

Tarif (harga) rental mobil di Adviis Car Rental dengan supir dan BBM mulai dari Rp400 ribuan per 12 jam. Pemesanan bisa kamu lakukan melalui telepon atau WA sejak pagi hari, tepatnya mulai pukul 06.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB.

Sewa mobil di Jogja yang murah


Bagi kamu yang tertarik untuk menyewa kendaraan saat wisata ke Jogja, saya punya beberapa tips agar sewa kendaraan bisa lebih menyenangkan dan lebih murah, di antaranya adalah:

Liburan ramai-ramai. Berlibur dengan semua anggota keluarga atau bersama teman-teman lebih dari 2 orang bisa jadi cara terbaik untuk menekan biaya liburan, terutama untuk transportasi ketika berada di tempat wisata. Semakin banyak teman yang kamu ajak, maka akan semakin murah biaya sewa mobil di Jogja yang bisa kamu dapatkan.

Jika biaya rental kendaraan per 12 jam sekitar Rp 450.000. Maka jika kamu berlibur dengan 3 orang teman lainnya, itu artinya masing-masing orang hanya akan membayar biaya sewa sebesar Rp 112.500. Jumlah tersebut tidak jauh berbeda dengan sewa kendaraan roda dua di Jogja yang mencapai Rp70.000-Rp 80.000 per 12 jam.

Jika dibandingkan dengan kendaraan roda empat, tentu saja tingkat kenyamanan melakukan perjalanan memanfaatkan mobil jauh melebihi kendaraan roda dua. Dengan diferensiasi harga yang tidak terlalu jauh, menyewa kendaraan roda empat bisa jadi lebih menguntungkan. Sehingga, pengalaman wisata saat ke Jogja jadi lebih berkesan.

Rental mobil dekat bandara Adisucipto Jogja


Jika kamu melihat alamat Adviis Car Rental yang dapat kamu buka di Google Maps, yang linknya telah saya berikan di bagian atas. Maka kamu akan melihat betapa dekatnya lokasi rental mobil di Yogyakarta ini dengan Bandara Adisucipto.

Jika kamu terburu-buru dan ingin segera mendapatkan moda transportasi yang bisa cepat menjemputmu langsung di bandara dalam hitungan menit. Kamu bisa langsung menghubungi nomor tersebut di atas sesaat setelah landing di Adisucipto Airport Yogyakarta.

Rental kendaraan dekat Malioboro


Walaupun sejatinya penyewaan mobil Jogja ini berada dekat dengan bandara, namun bukan berarti kamu tidak bisa menyewa jika menginap di Malioboro. Lokasi dari bandara ke Malioboro yang tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh dalam waktu singkat seharusnya tidak menghalangimu untuk menyewa di Adviis Car Rental.

Tidak perlu khawatir. Jika berniat untuk menyewa. Sopir siap menjemputmu kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Sewa mobil di Jogja murah 2018 dekat Stasiun Lempuyangan


Jika kamu datang ke Jogja dengan menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Lempuyangan, kamu juga bisa langsung menghubungi nomor 0821-3441-5436 atau 0856-4020-5569 untuk rental mobil. Karena waktu tiba kereta biasanya tepat waktu, maka jangan ragu-ragu untuk membuat janji terlebih dahulu agar kamu bisa langsung dijemput pada saat tiba di stasiun kereta api Jogja.

Karena metode sewa mobil Jogja yang ditawarkan adalah dengan supir dan BBM. Maka, kamu tidak perlu lagi memikirkan soal antar dan jemput. Itulah kelebihan menyewa mobil yang sudah menyertakan sopir + BBM.

Sewa mobil Jogja 2018 yang murah, aman, nyaman, dan memiliki unit kendaraan bersih serta sopir berpengalaman salah satunya adalah Adviis Car Rental yang bisa kamu hubungi melalui nomor yang telah saya cantumkan di atas.

Jika belum yakin dengan pelayanan rental mobil murah Yogyakarta ini, kamu bisa melihat testimoni atau review mereka-mereka yang pernah merasakan pelayanan Adviis Car Rental di Google Maps yang linknya telah saya berikan di bagian atas.

Post a Comment for "Tempat Sewa Mobil di Jogja Murah dengan Supir dan BBM"