Tempat Sewa Mobil di Jogja Murah 2018

Tempat sewa mobil di Jogja murah sebenarnya bisa kamu temukan di banyak tempat. Ada rental mobil Jogja dekat Malioboro, sewa kendaraan dekat Bandara Adisucipto, dan di tempat-tempat lain yang strategis. Termasuk dekat hotel atau penginapan.

[caption id="attachment_226" align="aligncenter" width="726"]Tempat Sewa Mobil di Jogja Murah Tempat Sewa Mobil di Jogja Murah[/caption]

Begitu juga dengan rental mobil di Jogja murah 2018 (cheap car rental Jogja). Ada banyak pilihan tempat yang bisa kamu pilih berdasarkan jenis mobil, atau lokasi penyewaan.

Misalnya, kalau kamu kebetulan datang ke Jogja dengan menggunakan pesawat dan turun di Adisucipto Airport, dan langsung ingin rental kendaraan dekat bandara Jogja, kamu bisa langsung menghubungi:

Adviis Car Rental (0856-4020-5569) yang beralamat di Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.218A, RT.08/RW.02, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571.

Lokasinya hanya 1 Km dari Adisucipto Internasional Airport. Jadi, kalau kamu butuh kendaraan yang bisa langsung kamu sewa begitu landing di Bandara kamu bisa menghubungi Adviis Car Rental yang buka mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Jadi, walaupun kamu menggunakan penerbangan malam, kamu nggak perlu khawatir. Ini merupakan salah satu tempat sewa kendaraan murah di Jogja yang buka dan tetap memberikan pelayanan hingga malam hari.

Tempat Sewa Mobil di Jogja Murah


Adviis Car Rental


 

[caption id="attachment_143" align="aligncenter" width="895"]Adviis Car Rental - Sewa Mobil Jogja Murah Adviis Car Rental - Sewa Mobil Jogja Murah[/caption]

Ada beberapa alasan mengapa tempat menyewa mobil di Yogyakarta ini sangat direkomendasikan buat kamu. Terutama kalau kamu datang ke Jogja untuk berwisata, sekedar jalan-jalan, hingga untuk urusan bisnis. Di antaranya adalah:

1. Harga sewa yang murah


Walaupun menawarkan harga sewa yang murah, bukan berarti kendaraan dan service yang mereka tawarkan biasa-biasa saja. Justru sebaliknya, servis dan kendaraan yang mereka tawarkan sangat prima dan memuaskan.

Mereka menawarkan jasa sewa alat transportasi mulai dari Rp 200 ribuan per hari (12 jam).

2. Pilihan mobil yang beragam


Kalau kamu membutuhkan berbagai jenis transportasi ketika berada di kota pelajar ini, kamu bisa langsung kontak nomor telepon sewa mobil Yogyakarta di atas, atau kamu juga bisa langsung membuka website tempat sewa mobil di Jogja murah yang beralamat di www.Sewamobildijogjamurah.com untuk melihat berbagai pilihan kendaraan yang tersedia beserta tarifnya.

3. Driver berpengalaman ramah dan sopan


Kalau kamu datang ke Jogja buat melancong (jalan-jalan untuk wisata) sewa mobil ini juga recommended banget buat kamu.

Pengalaman driver mengantar tamu hingga ke berbagai tempat wisata tidak hanya yang berada di pusat kota, melainkan juga hingga ke tempat-tempat yang jauh akan memudahkan kamu saat melakukan perjalanan wisata. Mengapa?

  • Kamu akan merasa aman dan nyaman selama di perjalanan menuju tempat wisata

  • Driver bisa mengantarkanmu ke tempat wisata yang mana saja, bahkan tempat wisata baru di Jogja

  • Tanyakan kepada sopir tempat-tempat wisata hits dan populer di Jogja yang bisa kamu datangi sebagai alternatif

  • Sopir dapat kamu manfaatkan sebagai tour guide gratis. Dan masih banyak keuntungan lainnya


4. Paket 3 in 1 (driver, tour guide, dan fotografer)


[caption id="attachment_220" align="aligncenter" width="980"]Fotographer gratisan dari driver Fotographer gratisan dari driver[/caption]

Seperti yang saya bilang di atas, selain menyediakan driver berpengalaman, saat menyewa kendaraan di sini, kamu bisa memanfaatkan driver-nya (sebagai guide) untuk menunjukkan tempat-tempat wisata menarik di Jogja, bisa juga dimintai tolong buat bantu bantu mengambil foto hehehe...

5. Review positif dari mereka yang pernah menggunakan jasa Adviis Car Rental


Kamu tertarik untuk melihat berbagai review atau testimoni orang-orang yang pernah menggunakan jasa transportasi di tempat ini, kamu bisa membuka alamat tempat sewa mobil di Jogja murah ini melalui Google Maps untuk melihat kesan-kesan para pelanggan setelah merasakan pelayanan yang mereka dapatkan di sana.

6. Mobil nyaman, bersih, dan terawat


Kenyamanan selama di perjalanan sangat dipengaruhi oleh kemampuan driver dan kondisi mobil itu sendiri. Di sini, kamu akan menemukan mobil yang kabinnya selalu bersih, nyaman, AC-nya dingin dan berfungsi dengan baik, serta mobil yang mendapatkan perawatan (service) secara berkala. Sehingga, Anda akan merasakan pengalaman yang menyenangkan selama menggunakan jasa mereka.

7. Buka mulai pagi hingga malam hari


Kapanpun kamu butuh kendaraan, baik pagi, siang, atau malam. kamu nggak perlu khawatir. Setibanya di Jogja kamu bisa menghubungi Adviis Car Rental (tempat sewa mobil di Jogja murah) melalui nomor Telp/SMS/WhatsApp di 085640205569.

Post a Comment for "Tempat Sewa Mobil di Jogja Murah 2018"